Latest Updates

Dari SUmbusari Untuk Indonesia

hai sobat???
judul post nya agak berat tuh.
wah, ngesok nih si Slamet.... berani bikin post NASIOLALIS gitu.....
tapi tunggu. Sebenernya saya ngerasa belum pantes buat nulis kaya beginian, tapi....
kalo ngga dimulai untuk memberanikan diri terus kapan mau nulis yang berbau NASIOLALIS?
jadi, saya beranikan diri untuk memulai menulis post yang menurut saya cukup berat untuk dibaca.



Dari Sumbusari untuk Indonesia.

Sumbusari itu nama sebuah desa yang ada di kecamatan Mesuji Raya, kabupaten Ogan Komering Ilir, provinsi Sumatera selatan, INDONESIA.

Sumbusari itu juga sebuah desa dimana saya dibuat, dikandung, dilahirkan, bahkan sampai saat ini saya masih ada di desa Sumbusari. mungkin banyak oarng ngga bangga dengan desa saya ini, itu dikarenakan pergaulan anak muda di desa Sumbusari yang relatif amburadul. tapi..... saya bangga bisa merasakan indahnya desa saya ini.

kalo orang lain ngga bangga dengan perkumpulan kami, beda dengan saya. saya cukup bangga dengan semua itu. "kenapa? kan mereka ngeGank?"
ya.... mereka memang ngeGank. tapi menurut saya itu adalah salah satu bentuk apresiasi mereka terhadap apa yang mereka cintai. salah satunya motor.
memang Gank motor banyak dikonotasikan sebagai hal yang buruk, menindak lanjuti kejadian kejadian di (maaf) Jakarta dan Bandung. tapi disini kami ngga kaya yang di sono-sono, kegiatan kami ngumpul-ngumpul aja ko.... bukan ngerusuh.

kedua.... mereka yang cinta ama sepak bola, terutama The VIKING. kami.... suka banget yag namanya sepak bola, apa lagi tim asal Jawa Barat ini, buuuuanyak banget dari kami yang menjadi suporter PERSIB.

ketiga, kami yang suka pencak dan silat. pencak dan silat yang ada di desa Sumbusari sekarang (2013) yang paling rame itu PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE. ngga tau ada ngga yang laen di desa ini, pernah sih denger kal ada yang menjadi anggota dari STK, Tapak Suci, Sampe ada juga Perguruan yang bergambar (maaf) Monyet yang bernama IKS itu, tapi sampe sekarang belum ada gaungnya seperti PSHT.

balik lagi ke topik utama.

Dari Sumbusari untuk Indonesia.

kami, pemuda Sumbusari sebenernya ngga nakal, kami cuma ngga ada yang nampung.
"emang ngga punya rumah?"
bukan penampungan badan yang kami butuh, tapi penampung apresiasi yang ingin kami realisasikan.

buat yang baca post ini,
kalo pemuda Sumbusari ya saya harap perbaiki perkumpulan kita.
kalo pemerintah desa Sumbusari ya saya harap buatkan lembaga yang bisa menampung kami.
kalo pemuda daerah laen, jangan contoh keburukan kami, karena kebaikan kami buuuuaaaannnnyak.

nah......

Dari Sumbusari untuk Indonesia.

ini suara seorang penerus bangsa yang sedang belajar untuk memperbaiki Indonesia, mulai dari rumah-rumah kami, mulai dari rt-rt kami. karena kami yakin. bangsa Indonesia adalah bangsa yang indah, yang hebat, yang baik.

Dari Sumbusari untuk Indonesia.

maaf ya......

0 Response to "Dari SUmbusari Untuk Indonesia"

Post a Comment

Label

my Friends

Arsip Blog