Latest Updates

Impian Saya

Kamu punya mimpi?
harus punya, karena kata Bondan Prakoso "hidup berawal dari mimpi"
jadi kalo lo ngga punya mimpi berarti lo ngga bakal punya rasa yang kuat untuk tetap bertahan hidup.
juga karena mimpi itu  kita akan lebih menikmati hidup kita.
ngga percaya? ini ilustrasinya:



"coba kamu pergi ke desa tetanggamu tanpa ada tujuan (tujuan itu bisa ketemuan sama orang atau memebeli seluatu atau bahkan de el el) semua itu akan tersa begitu hampa dan berat untuk kamu jalani."

tapi.....
"kalo kamu pergi ke Jakarta sekalipun, asalkan loe punya tujuan / alasan untuk ke jakarta, kamu bahkan ngga ngerasa capek saat kamu ke Jakarta.

dah maksud belom??

kalo udah, ini impianku.



1. Punya Laptop Sendiri
kenapa? karena menurut saya, dengan memiliki laptop sendiri, saya bisa bekerja dimana saja dengan laptop saya. (dengan kondisi baterai laptop terisi tentunya)

2. Punya Rumah Sendiri

kenapa? karena menurut saya,dengan saya punya rumah sendiri berarti saya bisa menjalani hidup saya semau gue. maksudnya ngga di marahin kalo bangun kesiangan (hehehehe :) )


3. Punya Kamera DSLR


kenapa? kerena menurut saya (lagi), dengan kamera DSLR, gue bisa mengabadikan semua yang hal penting yang terjadi dalam hidup saya (orang lain juga sih)

4. Punya Perusahaan Sendiri



kenapa? karena menurut pengamatan saya, dengan memiliki perusahaan sendiri saya bakal bisa menyerap tenaga kerja, mulai temen-temen saya yang nganggur (buat temen saya, sorry ya) sampai dengan masyarakat nganggur di Indonesia yang tercinta ini.

yang selanjutnya......

5. Punya Istri
(buat yang beragama lain maaf, karena gue muslim, jadi gambarnya cewe berkerudung)

kenapa? pernah ngga baca kalimat "harta, tahta, wanita" ?
pasti pernah. kalo belum berarti lo ngga baca tulisan saya (hehe :) )
selain itu sunah rosul, saya ngerasa kalo kita punya istri, hidup akan lebih terarah.
"dibelakang Pria hebat ada wanita yang hebat pula."

6. Punya Anak



coba liet gambarnya, dan perhatikan dengan seksama.
kenapa gue pilih gambar ini dari sekian banyak gambar di mas google.com ???
karena saya mendukung program KB. hahahahaha ngga nyambung yah?

kenapa ? karena dengan memiliki anak, hubungan rumah tangga akan semakin harmonis (asal anaknya bisa di atur) hehehehe. terus gue juga pernah denger kalo (kita cari duit banyak-banyak tu salah sau tujuannya agar generasi penerus kita ngga miskin kaya kita dulu.

nah..... itu sedikit dari sekian banya impian gue, karena kalo gue tulis semua ntar dikira mau bikin buku lagi....

Quote : "mari bermimpi, mimpi yang sangat besar, tinggi. agar kita semakin semangat jalani hidup yang keras ini.

2 Responses to "Impian Saya"

  1. Impian itu perlu, tapi, mari wujudkan impian itu dengan sebuah usaha.

    ReplyDelete

Label

my Friends

Arsip Blog