Latest Updates

2013 for 2014 (must done)



Assalamualaikum pemirsa, jumpa lagi nih. Kali ini, saya @sdmulyadi akan memposting artikel yang membahas tantang perencanaan. Kenapa saya beri judul 2013 for 2014? Mau tahu kenapa... terinspirasi darihal-hal yang terjadi pada diri saya, tahun ini (2013) saya mendapatkan banyak ilham yang menurut saya sangat indah bila saya laksakan. Tapi saya yakin, saya lam kelamaan akan lupa dengan itu jika sudah dihadapkan dengan berbagai hal yang memusingkan saya, karena itu, saya memilih  untuk menulisnya (curhat) karena menurut saya 75% impian itu menjadi nyata kalau kita tulis, karena akan banyak yang tahu akan mimpi kita lanjutan dari artikel hidupmu itu pilihamu, hidup itu perlu perencanaan. karena, dengan target besar, kita akan berusaha lebih giat dan melakukan hal-hal besar untuk menunjang apa yang kita rencaakan, dengan itu, kita sudah menjadi pribadi yang selalu mencoba menaikkan kualitasnya. kali ini, saya akan membocorkan sedikit perencanaan saya di tahun 2013 untuk tahun 2014. mau tahu??? berikut ulasannya.


simak baik-baik ya....

1. aktif di organisasi Alumni

yap... gue untuk saat ini masih belum aktif, sebenarnya gue punya tiga alumni yang harus guer urusin, biar ngga mati langkah kaya yang selama ini tejadi. alumni gue yaitu: SDN 1 SUMBUSARI, SMPN 1 MESUJI RAYA dan yan paling baru terbentuk yaitu SMAN 1 MESUJI RAYA. untuk tahun ini (2013 )  gue baru bisa membuat acara alumni buat SMAN 1 MESUJI RAYA, yaitu acara buka besama sekaligus reuni tujuh angkatan di SMAN 1 MESUJI RAYA, walaupun ngga hadir semua... karena planning dan pelaksanaan yang terlalu mendadak dan terlalu sedikit yang bekerja, kira-kira delapan orang Alumni dari Alumni kedua hingga ke Empat. dalam perencanaan gue kali ini, untuk tahun 2014 acara yang kami laksanain inio harus diramaikan minimal oleh 150 alumni SMAN 1 Mesui Raya dan 30 guru yang pernah mengajar di SMAN 1 Mesuji Raya. klalu ditanya maksimalnya ya... semua Siswa, Alumni Siswa, Guru, Bahkan Alumni guru SMAN 1 Mesuji Raya dateng untuk meramaikan acara kami bersama itu. membaur menjadi satu yaitu IKA SMANSA MESRA.

untuk kedua alumni gue, SMPN 1 Mesuji Raya dan SDN 1 Sumbusari, untuk  sementara belum ada rencana, karena gue merasa belum pantas untuk menjadi orang yang mempelopori disana, masih ada banyak Siswa Alumni lain yang lebih bisa.

2. Aktif di Organisasi (PRAMUKA)

Selamasembilan tahun guer ikutan yang namanya organisasi yang berlambang tunas kelapa ini, gue pernah mengukir prestasi yang woww... sama sekali, tahun ini saja, gue ciuma berhasil membawa adik didik gue jadi juara umum ke tiga di acara LKKP Kab. OKI, itupun karena kami berhasil memboyaong dua piala juara satu untuk permainan tradisional. untuk sementara ini gue berencana untuk membuat organisasi pemuda yang paling asik ini booming kembali di tanah Mesuji Raya ini, setelah Pramuka diresmikan menjadi ekskul wajib di setiap sekolah, gue ngerasa terbantu oleh program pemerintah ini. perlu stimulan khusus untuk membuat mereka agar mau membantu saya, mem"booming" kan Pramuka di Mesuji Raya. ada satu cara yang sudah terfikirkan, yaitu..... PERKEMAHAN. yap, di tahun 2014 gue pengen dan harus bisa membuat acara Perkemahan. minimal di sekolah yang gue didik siswanya.

3. mendalami Organisasi (Pesaudaraan SETIA HATI Terate)

widiw, yang punya blog orang SH mungkin diantara kalian, yang buka blog gue ini, ada banyak orang yang ngga suka organisasi gue iini, tapi... gue yakin lebih banyak yang suka daripada yang ngga. tapi.... mau yang baca blogg gue suka apa ngga sama PSHT, gue bakal tetep CINTA sama PSHT gue.
cerita nih ...
saya menjadi warga PSHT tahun 2012, dimana saya mengikuti latihan selama satu tahun lebih, saya mendapatkan banyak hal; dari PSHT, pengalaman-pengalaman yang mengesankan, sampai dengan buaaaanyak hal yang saya pelajari selama latihan maupun saat diluarnya. saya mendapatkan pendidikan tentang Persaudaraan, olahraga, silat, kesenian, hingga kerohanian yang membuat saya belajar menjadi manusia yang berbudi pekerti yang luhur, tahu benar dan salah. seperti yang di cita-cita kan oleh organisasi saya yang tercinta ini.
dan di tahun 2014 saya berncana untuk : lebih aktif  dalam mendidik siswa, dalam acara organisasi, dalam mendalami arti PSHT sebenarnya, dan sisi-sisi lainnya.

4. Belajar marketing sales s.d Manajer Perusahaan

hehehehe, emang udah punya peusahaan gitu??? pasti itu yang di bincang-bincangkan. tapi... pemirsa esdem.inc gue udah punya perushaan dari tahun 2012 yang dulu namanya SDM CORP (korporasi Slamet Ddragonz Mulyadi) sekarang sudah berganti nama menjadi eSDeM.inc perushaan saya bergerak di bidang komputerisasi dan fotografi. walaupun perusahaan gue ini belum ada secara nyata, tapi.... gue adalah peusahaan itu sendiri, gue eSDeM.inc itu sendiri. jadi, saya belajar marketing sales hingga manajer untuk membuat eSDeM.inc ini menjadi nyata.

5. Mendalami agama

yah... siapa sih yang ngga mau masuk surga? kalo shalat lima waktu sih sedikit banyak udah gue lakuin, walaupun kadang bolong-bolong dikit... 

okeh pemirsa...... itulah sedikit bocoran rencana yang bakal gue lakuin di tahun 2014, kalo mau nambahin, kieim aja e-mail ke d.bloggerz007@gmail.com atau comment aja langsung di bawah ini, oke???

5 Responses to "2013 for 2014 (must done)"

  1. lanjutkan boss,,,, moga sukses...

    ReplyDelete
  2. Good luck bro..!! Thanks uda Setuju q masuk grup IPS.
    Mohon Bantuan y buat edit template blog saya..!!

    http://e2r-singgah-pai.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. oke mas edward... sampai jumpa di kesuksesan.

    ReplyDelete
  4. Lanjot bro , Thanks , mampir balik yo

    ReplyDelete

Label

my Friends

Arsip Blog